3 Candle Unik Identifikasi Trend Market (part 1) by Master NatheaFX

Daftar Trading Tanpa Modal Disini

Download Video Panduan metatrader Disini 
Ingin Tahu Bagaimana Trading Tanpa Modal Baca Artikelnya Disini





 
Pahdizul.com. Saat Open Session Australia dan Asia, market biasanya masih bergerak sideways. Akan sulit untuk menerapkan teknik swing pada sesi2 ini. Biasanya sesi ini digunakan untuk strategi scalping dengan jarak TP pendek. Pasar akan mulai bergerak trending saat pasar London mulai dibukan pkl.09.00 waktu server. Di sesi ini biasanya akan terjadi breakout dari sesi sideways ke sesi trending.



Rentang pergerakan harga yang terjadi saat sideways (Higest-Lowest sideways) merupakan titik ukur sebagai triger awal terjadinya perubahan trend. Inilah saat yang tepat untuk bersiap-siap masuk pasar.

Awal sebuah trend baru ditandai dengan kemunculan 3 candle unik. Perhatikan 3 candle terakhir. Apabila candle ke-2 berada pada posisi tertinggi atau terendah dibanding 2 candle di kiri atau di kanannya, maka itulah titik awal terjadinya trend baru. Sebuah Trend bisa menjadi Trend mayor atau trend minor. Dalam sebuah trend mayor akan banyak terjadi trend2 minor.Candle ke-4 adalah candle yang tepat untuk OP sekaligus membuka posisi diawal sebuah trend.

Lower wick/shaddow atau Upper wick menunjukan kekuatan akan tejadinya sebuah trend. Wick/shadow yang panjang di atas atau bawah candle ke-2 menunjukan sinyal akan terjadinya sebuah trend yang panjang atau kuat.

5 Responses to "3 Candle Unik Identifikasi Trend Market (part 1) by Master NatheaFX"

  1. MAntap guns.. Part 2 nya manaa.????

    BalasHapus
  2. Selamat pagi pak Syafri Basunjaya mohon add kan saya untuk belajar di SAB BTC agar saya bisa mempelajari forex dari bapak. Atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih

    BalasHapus
  3. Mantab gan ..

    saya ingin mencoba trading sesuai dengan apa yang agan ajarkan dalam tutorial diatas untuk meningkatkan profit yang saya hasilkan di broker yang saya gunakan sekarang yaitu octafx. biasanya saya trading setelah ada news besar dengan teknik mengikuti trend. untuk itu saya berusaha update informasi dengan menggunakan Kalender ekonomi fleksibel yang bisa disaring berdasarkan zona waktu, tanggal, kekuatan dampak peristiwa dan Berita keuangan yang update harian

    BalasHapus
  4. Mantab gan ilmunya, nanti saya coba praktek di akun demo grandcapital karena dengan begitu maka akan membuat kita bisa trading dengan baik. Ilmu ini sangat berguna untuk kemajuan trading saya

    BalasHapus
  5. 𝗩𝗣𝗦

    Perusahaan Fort Financial Services menyediakan penggunaan virtual private server (VPS, Virtual Private Server) pada pelanggannya yang menggunakan sistem perdagangan mekanis (Advisors) untuk berdagang.

    Layanan ini memungkinkan robot perdagangan bekerja lebih efisien karena koneksi internet broadband berkualitas tinggi, dan memungkinkan pedagang membuat penyesuaian tepat waktu pada kerja advisornya sesuai dengan kondisi pasar yang volatil.

    Layanan ini memberi pelanggan kami sejumlah keuntungan:

    Pengoperasian advisor yang tidak terganggu
    Pengoperasian advisor yang stabil
    Perdagangan 24 Jam dengan advisor
    Akses cepat ke akun perdagangan
    Kesempatan berdagang simultan dengan dua terminal
    Aktifkan VPS Anda sekarang dengan memilih tab Personal Account di server khusus virtual. Harap diperhatikan bahwa kami menyediakan VPS gratis

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...