TIPS :Menentukan Trend Dengan Garis Fibo

Daftar Trading Tanpa Modal Disini
Download Video Panduan metatrader Disini 
Ingin Tahu Bagaimana Trading Tanpa Modal Baca Artikelnya Disini



17 Juli

 

TIPS :

Jika harga hari ini melewati High/Low hari kemarin, maka dia akan meneruskan trendnya mencari titik 1.23 atau 1.618 pada uptrend atau -23.6 dan -61.8 pada downtrend.




2 Responses to "TIPS :Menentukan Trend Dengan Garis Fibo"

  1. Maksih tipsnya gan ..

    Namun apakah ada indikatornya yang bisa dibagikan gan ? kalau ada pasti sangat berguna sekali. kalau ada saya ingin mencobanya sebagai salah satu tambahan pengetahuan saya mengenai penggunaan indikator sehingga menambah wawasan serta analisa untuk menentukan OP. kalau ada saya mau mencobanya dalam Demo Kontes OctaFx Champion yang diadakan oleh broker yang saya gunakan sekarang yaitu octafx

    BalasHapus
  2. Menarik Tipsnya, Bro. mungkin bisa saya terapkan dalam kesempatan trading yang saat ini saya lakukan dengan menggunakan akun Micro di OctaFX. meskipun memanfaatkan minimal deposit $5 pada akun tersebut, saya berharap kegiatan trading yang saya lakukan bisa berlangsung optimal dan dapat meraih hasil trading yang memuaskan.

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...